Minggu, 19 Januari 2014

Antara Cinta dan Sahabat

Masa kecil adalah suatu masa yang sangat menyenangkan yang dimana kita tidak pernah mengenal suatu masalah hati yang berat dalam kehidupan ini. Dimasa kecil kita selalu tertawa bahagia dimanja oleh ayah dan bunda bahkan saudara-saudara kita. Namun dunia selalu berputar kedepan dan kita pun semakin beranjak dewasa. Teman adalah
salah satu tempat dimana kita bisa berbagi cerita dari cerita hal yang kecil seperti kejadian lucu atau bahagia dalam hidup kita sampai cerita hal yang besar seperti hal-hal kejadian yang membuat kita kecewa, sedih karena sesuatu dalam kehidupan ini.

Hari demi hari telah terlewati dan cerita demi ceritapun telah terdengari. Bukan kah waktu kita kenal sudah cukup lama ? dan pada akhirnya engkau ku anggap sahabat karib ku, senang bukan mempunyai teman yang bisa mendengarkan semua cerita kita ? begitu pun saya. Semua kata-kata pun terangkai indah dalam hati dan kenyamanan saat berjumpapun telah ku rasakan. Ya tuhan apa ini cobaan atau takdir mu ? Berfikir dua kali mungkin kunci dari semua ini. Tapi berlama-lama hari semua ini semakin tak bisa terkandali dan masuk akal. Dia yang selalu hadir disetiap ku butuhkan yang selalu mendengarkan semua keluh kesah isi hati ku, telah ku beri hati didalam hatiku sendiri. Mungkin semua ini masih tersirat, tapi aku hanya berdoa kepada yang kuasa agar semua ini bisa terungkap dengan cepat. Terimakasih cinta dan terimakasih sahabat.

0 komentar:

Posting Komentar